Selasa, 18 Agustus 2015

Field Report Theater "Dewi Theater" (18-8-2015)

#FieldReport : Ringkasan tentang show yang dirangkum dalam bentuk live report. #FieldReport bisa kalian baca disini



Field Report Theater "Dewi Theater" (18-8-2015)
Kageana : Naomi
Zenzou girl : Farina
M00. Romance Kakurenbo
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC1 : Kalau kamu jadi atlet, mau jadi atlet apa?
- Shania : mau jadi atlit catur. Kalau atlet lain kan harus kurus, catur kan main di otak
- Vanka : mau jadi atlit lompat tinggi, soalnya pas pelajaran di sekolah, loncatnya paling tinggi. Terus disuruh ikut lomba sama gurunya
- Sonia : mau jadi atlit sepakbola. Di sekolah kan suka main futsal, kata gurunya lumayan jago. Jadi striker
- Sofia : mau jadi atlit basket, kalau di sekolah dia biasa shoot 3 point, walau hoki-hokian sih
- Gaby : mau jadi atlit pencak silat. Cewek kan jarang bisa beladiri, terus mau bangga bawain olahraga khas Indonesia
- Elaine : atlit renang, soalnya dari kecil sering renang tapi gak pernah tinggi. Mau coba lagi aja, terus dia bisa tahan napas 3 menit
- Ghaida : mau jadi atlit badminton. Matching rambutnya udah pendek
- Dhike : mau jadi atlit tinju, soalnya keren kan perempuan tinju. Terus lucu pake sarung tangan
- Naomi : mau jadi atlit angkat besi. Kan udah berotot nih
- Ayana : kan gak bisa ngapa-ngapain, jadi atlet apa aja asal dia terkenal
- Beby : mau jadi atlit bulu tangkis. Soalnya suka ngetangkis yang bulu, cuma karena kita member, teknik pukulan smash diganti nama jadi jeketi
- Sendy : pengen jadi atlet renang, bulu tangkis, Taekwondo. SD suka renang, SMP Taekwondo, sekarang renang. Sekarang renang aja deh
- Rachel : mau jadi atlit Smack Down. Dulu pas kecil suka nonton, terus dia demen John Cena
- Veranda : mau jadi atlit Thai Boxing. Biar bisa melindungi diri sendiri aja
- Jeje : dia mau jadi atlit kickboxing. Kayak di film MI kan ceweknya bisa tuh. Bisa kunci kepala lawan terus kentutin
- Dena : mau jadi atlit golf. Cuma dia salah meragain cara mukulnya, malah kayak tennis
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa (Sofia, Gaby, Vanka)
M06. Arashi no Yoru ni wa (Shania, Sonia, Naomi, Dhike)
- Sonia mengisi blockingan Melody
M07. Candy (Ayana, Elaine, Beby)
- Chant "Ayana" di unit song candy diganti jadi "Ussssssman"
M08. Locker room boy (Ghaida, Sendy, Jeje, Dena, Rachel)
M09. Yokaze no Shiwaza (Veranda)
MC2 : Kalau misalnya tersesat di hutan, mau ngapain?
- Gaby : dia yang nyebut judul, dia yang salah juga. Hutan kok jadi pulau. Gaby kalau ada signal, nge-tweet minta tolong. Kalau gak ada, pake pistol cusss nembak ke atas
- Sonia : kayak anak pramuka. Pakai kayu, asep
- Naomi : mau nyanyi aja. Sonia : Yang dengerin monyet-monyet.
- Vanka : cari api. Terus ditegur harusnya nyari api. Kalau udah ada api, tinggal cari sesuatu buat makan.
- Sofia : mau belajar bahasa hewan, sama hewan sekitar. Buat jaga-jaga kalau ada hewan buas. Sofia dibilang kebanyakan gaul sama Thacil Vanka Rachel
- Shania : kalau tersesat, cari jalan. Kalau gak ada jalan, berserah pada takdir
M10. 100 meter Conbini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC3 : apa yang Anda sebelin dari temen sebelah anda?
- Vanka : Kak Naomi kalau diem cantik, kalau lagi ketawa agak berkurang sedikit
- Naomi : Rachel sama Vanka suka garing. Punya dunia sendiri, kita suka gak ngerti. Vanka : Sekarang ada anggota baru, Sofia
- Rachel : Sebel sama hidungnya Jeje. Gak nyantai. Jeje : Bawa fisik lo.. Hati-hati gue isep ilang badan lo
- Jeje : pas Ayana mau ngomong sesuatu, dia larang. Jeje : Hati-hati nanti dilaporin ke.. Penonton liat arah Usman
- Ayana : Udah! Nanti 2shot aja biar gak edit-edit! Buset Usman kena waro
- Ayana : Bibir Dena suka pecah-pecah. Jeje : Bibir apa tumit pecah-pecah?
- Dena : Beby suka teledor. Pernah lagi jalan, HPnya ketinggalan. Beby : Terus kenapa lu yang sebel?
- Beby : sebel sama kak Ve, soalnya meski jidatnya udah bersinar terang masih kalah sama badainya kak Ve
- Ve : Vanka itu gak bisa liat makanan. Misalkan Haruka pegang roti, vanka sebenarnya mau, tapi nanyanya "Itu apa?" Haruka jawab. Kamu sekolah atau apa, masa roti aja gak tau?
MC4 : Kalau kamu HS sama orang sebelah, bakal ngomong apa?
- Sendy ke Ghaida : Ghaida kelitikin tangan Sendy, kegelian gitu. Sendy. Katanya negara ini merdeka, kok hati aku masih dijajah sama kamu?
- Ghaida ke Shania : Ghaida ceritanya grogi. Kopi apa yang paling manis menurut kamu? Sonia : Maaf mbak waktunya habis. Kopinang kau dengan hati ini
- Shania cuma liatin Sonia : Ya emang ada kan yang cuma liatin aku. Shania cuma liatin Sonia. Ya emang ada kan kayak gini
- Sonia ke Sofia : ngomongin soal suka warna pink. Pada bingung, terus baru ngeh fans cewek. Kalau cowok suka Pink katanya gak umum
- Gaby ke Elaine : Malah kwek-kwekan
- Elaine ke Dhike : Elaine : Kok kamu di teater gila, di HS gini kalem?
- Dhike ke Sendy : Malah gesrek. Dhike bilang Sendy mirip sama mantan ceritanya
M13. Shiokaze no Shoudaijou
Encore
EN01. Honest Man
EN02. Team J Oshi
EN03. Bokutachi no Kami-hikouki
TAMBAHAN :
+ Ada MVP 200  Ricky Hardiman
- Oshinya Dhike
- Dinyanyiin lagu Doraemon
Kenapa di J? Soalnya di J paling seru
Ada oshi nggak di Team K? Penonton bilang Yona
Kalau di T katanya Gracia
Kenapa setia sama Dhike? Ikutin dari teater sementara sampai sekarang. Dhike aja terus gitu
Team J makin kompak. Buat Dhike, makin rame dong di Twitter. Shania : gak pernah di-favorite ya?
Dinyanyiin lagi, lalala aku sayang sekali, koko Ricky

Ada usman ma'ruf alias usman guantengz duduk di row 1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tulisan Viny | Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates
Scroll To Top